agen bola
Friday, 21 September 2018   |   04:52 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

Pogba Hancurkan Pesta Manchester City

MU berhasil tundakan pesat Manchester City di Liga Inggris, bahwa MU membuat City kembali mendapatkan hasil begitu menyedihkan dengan skor 2-3 yang bermain di markas City.

MU berhasil mempermalukan City di kandang bahwa Man City yang baru saja di kalahkan Liverpool maka itulah di Liga Inggris berusaha untuk mendapatkan kemenangan dan berusaha untuk bisa tampil dengan bagus.

Usaha dari pemain Man City untuk mendapatkan kemenangan supaya bisa selesaikan satu tugas untuk mendapatkan gelar juara ternyata MU tidak memberikan ijin buat City untuk membuat pesta juar di Liga Inggris.

Kekalahan City dari Pogba berhasil menyelamatkan tim setan merah dari kekalahan yang membuat mental dari pemain City menjadi hancur sehingga tidak bisa kembali bangkit lagi untuk bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Begitu pemain City sudah sibuk sehingga membuat pertahanan dari City tidak menjadi bagus sehingga permainan dari pemain tim tuan rumah yang sudah panas yang fokus untuk mendapatkan kemenangan sehingga permainan menjadi buruk yang tidak mempunyai tendangan yang bagus untuk mencetak gol.

Awalnya bawah tim tuan rumah yang tampil begitu tenang maka itulah permainan dari pemain Man city begitu bagus sehingga bisa mendapatkan keunggulan dari Vincen Kompany dan Ilkay Guendogan membuat City berhasil unggul 2-0.

Begitu di babak kedua ternyata permainan dari Pogba semakin meningkat sehingga berhasil jebolakan gawang Man City dua kali maka itulah membuat mental pemain tim tuan rumah menjadi hancur.

Usaha pemain City untuk bisa mendapatkan kembali keunggulan ternyata pemain City yang sudah terbawak emosi sehingga sering mendapatkan kartiukuning membuat permainan semakin memburuk yang berusaha untuk bisa menangkan pertandingan.

Ternyata pemain MU cukup tenang bermain dengan irama cepat sehingga berhasil mencetak keunggulan dari Chris Smalling.

Begitu MU berhasil membuat keunggulan maka pemain City yang lebih panas lagi sehingga lebih banyak lagi pemain tim tuan rumah mendapatkan banyak kartu kuning.

Dengan usaha dari pemain City tidak bisa bermain tenang maka itulah tidak berhasil menangkan pertandingan yang harus kalah dari tim setan merah.

Tidak berhasil menangkan pertandingan bahwa Guardiola merasa pemain City harus mendapatkan sediki kenangan untuk bisa kembali mental untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.(ss)

Komentar