agen bola
Sunday, 22 July 2018   |   15:50 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

MU Di kalahan WBA Buat City Jadi Juara

MU di pekan ini melawan tim lemah mempunyai peluang besar untuk mendapatkan kemenangan.

Bahwa MU berusaha untuk tunda kepastian City untuk bisa menjadi juara yang terus berusaha untuk mendapatkan kemenangan.

Pada kepan ini bahwa MU melawan WBA di tambah bermain di markas MU maka itulah peluang semakin besar untuk mendapatkan kemenangan.

Pertandingan berlangsung dengan hasil akhir memberikan kejutan besar kepada fans MU merupakan kejutan mengecewakan sekali buat fans MU.

Karena tim merah di kalahkan sama WBA dengan skor 0-1. Atas kekalahan dari tim setan merah membuat Man City sudah jelas menjadi juara di Liga Inggris jadi MU sudah tidak ada harapan lagi untuk hadang City untuk jadi juara.

Semua pemain tim Setan Merah sudah berusaha untuk mendapatkan kemenangan ternyata WBA bermain bertahan membuat tim tuan rumah mendapatkan kesulitan besar untuk tembus pertahanan dari WBA.

Memang pertahanan di ciptakan begitu bagus dan sangat rapi maka itulah tidak ada celah buat MU untuk mencetak gol.

Di babak pertama bahwa WBA bermain bertahan hanya kadang-kadang melakukan serangan yang berusaha untuk mencetak gol.

Ternyata di babak pertama MU sering melakukan serangan maka itulah semua pemain WBA lebih fokus pada pertahan.

Dengan usaha pemain WBA ternyata di babak pertama berakhir dengan hasil imbang tampak gol.

Dengan serangan MU yang tidak begitu bagus maka itulah di babak kedua tim tamu berusaha untuk melakukan serangan yang bermain lebih terbuka.

Dengan bermain lebih terbuka bahwa WBA mempunyai rencana untuk menangkan pertandingan maka itulah bermain lebih terbuka.

Dengan rencana di buat sama pelatih WBA ternyata bermain dengan lancar yang memberikan kejutan bisa mencetak gol dari Jay Rodriguez pada menit ke-74.

Begitu berhasil mencetak gol keunggulan bahwa pemain WBA kembali bermain bertahan untuk bisa mempertahankan keunggulannya.

Padahal MU begitu mengalami kebobolan bermain dengan tempo cepat berusaha untuk membalas kebobolan supaya tidak mengalami kekalahan.

Semua usaha dari pemain MU sama sekali tidak mendapatkan hasil menyenangkan yang harus mengalami kekalahan di tangan WBA.

Atas kekalahan ini maka Mourinho merasa kecewa sekali dengan pemain MU yang begitu fokus dengan serangan sehingga pertahanan tidak begitu mantap sehingga mengalami kekalahan.(ss)

Komentar