agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   11:04 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

Juve Tunjukkan Kualitasnya Di Kandang Madrid

Klub raksasa Liga Serie A yaitu Juventus mampu membuat kubu Real Madrid terkejut di pertemuan kedua mereka di Liga Champions dini hari tadi. Meskipun mereka Juve harus tertinggal lebih dahulu di pertemuan pertama di kandang sendiri. Juve yang terus berusaha dan mencoba melakukan terbaik, mampu untuk bikin 3 gol balasan di hadapan para pendukung Madrid pada pertemuan kedua tersebut.

Langka Juventus untuk lolos ke babak semi-final harus di halau oleh salah satu penyerang bintang Los Blancos yaitu Cristian Ronaldo yang mendapatkan peluang mencetak gol lewat penalti di detik-detik akhir pertandingan. Tim besutan Zinedine Zidane melangka bababk semi final Liga Champions dengan hasil kemenangan agregat 4-3 dari kubu Juventus tersebut.

Juve yang sebenarnya bermain cukup bagus di dipertemukan pertama mereka, hal itu yang dikatakan oleh Massimiliano Allegri. juru taktik Juventus menyebutkan bahwa para pemainnya sudah melakukan yang terbaik di laga kedua. Namun Juventus tetap tidak dapat untuk menghentikan Real Madrid.

“Juventus sudah bermain luar biasa dalam pertandingan dan kami akan mengucapkan selamat kepada mereka. Di laga pertama kami bukan tidak bagus. Kami melakukan kesalahan yang membuat mereka mencetak gol lewat Ronaldo di awal pertandingan. Di pertandingan ini kami mampu bermain luar biasa bagusnya.” dicetus oleh Allegri di media UEFA Hari ini.

Kemudian, Allegri meminta kepada para pemainnya untuk tidak usah mengingat kekalahan ini, karena Juve masih memiliki gelar Seria A yang bisa mereka dapatkan musim ini.

“Di laga pertemuan kedua sebenarnya kami percaya akan bisa melakukan dan mungkin seharusnya kami pantas untuk mendapatkan sebuah babak tambahan pertandingan tersebut.

“Kami merasa kecewa dan sedih hari ini, namun kami harus segera melupakannya untuk fokus di pertandingan Serie A minggu ini. (AS)

Komentar