agen bola
Sunday, 17 January 2021   |   10:17 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

Juve Kembali Gagal Di Liga Champions, Allegri Tetap Di Juventus

Untuk kali ini Juventus tidak bisa kembali tunjukan kemampuan sebenar nya di datangkan Ajax yang harus kalah 1-2 dengan Ajax. Kalau dilihat dari kemampuan pemain Ajax bahwa Juve mempunyai peluang besar untuk menangkan pertandingan ternyata hasil berbeda yang berpihak sama Ajax sehingga Juve harus kesingkir dari Liga Champions.

Sedangkan Liga Champions merupakan target utama buat Juventus untuk mendapatkan gelar juara. Dalam satu musim ini bahwa Allegri berusaha untuk mendapatkan semua gelar juara tetapi di coppa Italia yang sudah duluan tersingkir yang tidak begitu penting buat Juve tapi untuk di Liga Champions tersingkir membuat pihak Juve merasa sangat kecewa dengan kembali gagal untuk mendapatkan gelar juara yang harus berhenti di perempatfinal.

Dengan dua gelar sudah hilang bahwa Allegri pastikan dirinya akan tetap bertahan di Juve untuk masa depan sebelumnya bahwa Allegri masih berpikir dulu masa depan nya di Juve. Setelah tersingkir dari Liga Champions Allegri langsung memberikan keputusan untuk tetap bertahan di Juve. Tapi keputusan belum pasti bahwa dari pihak Juventus masih belum setujui semuanya untuk masalah masa depan Allegri.

Dengan terus menurus gagal di Liga Champions membuat dari pihak Juve ingin sekali untuk gantikan Allegri dengan Deschamps merupakan pelatih akan gantikan Allegri. Semua ini masih dalam pertimbangan dari pihak Juventus yang tidak mau mengambil salah langkah untuk membuat tim Juventus bisa kembali lebih bagus kalau tidak mendapatkan pelataih yang cocok akan membuat tim semakin kuat. Semua ini harus di pertimbangkan kembali sama pihak Juventus untuk merubah menjadi lebih sukses lagi.(ss)

Komentar