agen bola
Friday, 16 November 2018   |   00:07 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

Dua Gol Cavani Singkirkan Portugal

Pertemuan di laga 16 besar Uruguay lawan Portugal merupakan persaingan antaran Ronaldo dan Cavani sama Suarez yang lebih di unggulkan Uruguay di sebabkan bahwa Uruguay mempunyai dua pemain lini depan yang tajam sedangkan Portugal hanya ada Ronaldo.

Hanya andalkan satu pemain untuk bisa mendapatkan kemenangan lebih sulit di bandingkan dengan Uruguay maka itulah Uruguay di unggulkan untuk menangkan pertandingan.

Dengan mempunyai kekuatan yang lebih mantap maka itulah Cavani berhasil kalahkan Portugal dengan skor 2-1. Pada pertandingan berlangsung sudah jelas langkah dari Ronaldo sudah jelas di jaga ketat yang tidak akan memberikan kesempatan buat Ronaldo untuk mencetak gol.

Dengan mempunyai pertahanan kuat dari Uruguay maka itulah berhasil menjaga ketat Ronaldo sehingga tidak ada peluang buat Ronaldo untuk mencetak gol.

Rencana yang di jalankan sama Uruguay berjalan dengan lancar karena Cavani berhasil menunjukan permainan terbaiknya sehingga berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Portugal.

Tidak hanya Cavani berhasil menunjukan perfoman terbaiknya tapi Suarez juga berhasil menunjukan permainan terbaiknya maka itulah di menit awal Suarez yang melakukan serangan membuat pertahanan kesulitan untuk tahan serangan dari Suarez.

Maka itulah pada laga ini Suarez memang tidak berhasil mencetak gol tapi memberikan satu asist kepada Cavani sehingga berhasil mencetak gol keunggulan. Gol kedua Cavani yang mendapatkan asist dari Bentancur yang begitu bagus sehingga berhasil mencetak gol kedua.

Sedangkan Portugal berhasil mencetak gol di babak kedua yang di cetak sama Pepe yang mendapatkan umpan dari Guerreiro. Waktu Portugal berhasil gol balas maka itulah rekan setimnya berharap sekali dengan Ronaldo bisa lepas dari penjagaan ketat dari pemain bek Uruguay supaya bisa mencetak gol.

Ternyata usaha dari Ronaldo tidak berhasil lepas dari penjagaan ketat pemain Uruguay maka itulah tidak bisa memberikan kemenangan kepada Portugal.

Atas kekalahan melawan Uruguay bawah Portugal sudah gugur di Piala dunia yang harus pulang kampung yang membuat Ronaldo merasa sangat sedih sekali tidak bisa mendapatkan gelar Piala Dunia merupakan salah satu target dari Ronaldo.(ss)

Komentar