agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   09:59 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

Chelsea Menyesal Biarkan Costa Pergi

Conte mendaptakan kesultian besar di musim kedua di Chelsea, ternyata Conte tidak bisa membuat Chelsea semakin maju sehingga tidak bisa mempertahankan gelar juara di Liga Inggris.

Saat ini bahwa Chelsea masih berada di peringkat ke-5 sudah sulit untuk berada di peringkat ke-3 bahwa Chelsea harus bersaing dengan Tottenham dan Liverpool.

Jadi untuk peluang untuk bisa tetap bersaing di Liga Champions sudah tipis sekali buat Conte untuk bisa membuat Chelsea tetap bisa bersaing di Liga Champions.

Sedangkan dimusim ini bahwa Conte tidak hanya gagal di Liga Inggris tapi juga gagal di Liga Champions yang hanya mampu sampai babak 16 besar yang sudah tersingkir.

Jadi untuk musim ini bahwa Conte mengalami kegagalan besar, jika tidak ijinkan Costa pergi dari Chelsea kemungkinan besar Costa bisa membantuin Conte untuk bisa merebut peringkat ketiga.

Dengan adanya masalah dengan Conte yang tidak bisa di selesaikan dengan damai maka itulah Costa sudah putuskan untuk pergi dari Chelsea.

Sedangkan Conte juga tidak mau mengalah yang merasa tidak begitu penting dengan Costa.

Maka itulah datangkan Morata, begitu Morata datangkan ke Chelsea bahwa Costa yang tidak masuk kan daftar pemain Chelsea maka itulah Costa melihat keadaan sudah tidak bisa di perbaiki lagi lebih bagus pergi ke ATM yang kemungkinan besar akan mendapatkan peluang tampil lebih banyak lagi.

Begitu di tinggal sama Costa bahwa Chelsea sudah mengalami penurunan yang sudah sulit untuk mendapatkan kemenangan yang tidak mempunyai serangan yang tajam.

Jika tidak jual Costa bahwa keadaan Chelsea masih bisa merebut gelar juara paling tidak bisa membuat Chelsea tetap berada di peringkat ketiga.

Dengan keadaan seperti ini bahwa Conte sudah siap untuk di pecat sama pihak Chelsea yang tinggal tunggu jawaban dari pihak Chelsea. Jadi masa depan Conte di Chelsea masih belum bisa di pastikan.

Jika memang di pecat dari Chelsea bahwa Conte sudah siap untuk kembali melatih timnas Italia yang sebelumnya bahwa Conte sudah gagal melatih timnas Italia tapi Conte berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk melatih timnas Italia.

Memang untuk musim ini bahwa Conte mengatakan dirinya kurang beruntung banyak sekali pemain mengalami cedera sehingga tidak bisa membuat Chelsea bisa terus berkembang.

Bukan masalah memberikan ijin Costa untuk pergi dari Chelsea. Sama sekali tidak ada kaitan dengan Costa masalah kegagalan Chelsea, memang tidak ada Costa kalau pemain tidak banyak mengalami cedera akan tetap bisa mendapatkan hasil bagus.

Jika tetap pertahankan Costa juga tidak bisa ubah hasil Chelsea dan tidak akan bisa membuat Chelsea berhasil mendapatkan gelar juara.

Jika pemain tidak patuh peraturan sudah jelas tidak akan bisa di masukan dalam daftar tim yang harus mendapatkan hukuman.

Kalau masalah ini selesai belum tentu Costa bisa tunjukan permainan terbaiknya dan bisa memberikan hasil terbaik buat Chelsea.(ss

Komentar