agen bola
Thursday, 15 November 2018   |   23:37 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy – Agen SBOBET Terbesar di Indonesia
Dapatkan Pendaftaran Gratis Seumur Hidup sekarang Juga
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang sedang bertugas

Bonucci Menyesal Tinggalkan Juventus

Kembalinya Bonucci ke Juventus yang akhirnya mengakui dirinya yang sudah mengambil keputusan yang sudah salah untuk tinggalkan Juventus.

Seharusnya dirinya tidak tinggalkan Juve merupakan klub besar dan terkuat. Bonucci yang mengalami keputusan untuk pergi dari AC Milan di sebabkan bahwa dirinya ada sedikit masalah dengan Allegri sehingga tinggalkan Juve.

Dengan kepergian Bonucci yang begitu yakin sekali bahwa dirinya yang mendapatkan tawaran dari AC Milan yang benari bayar 43 juta euro maka itulah berhasil mendapatkan Bonucci.

Dengan berada di AC Milan bahwa Bonucci sudah siap untuk tunjukan dirinya bisa bermain bagus bersama AC Milan. Ternyata Bonucci gagal untuk tunjukan dirinya merupakan pemain bek bagus yang bisa di andalkan.

Dengan kegagalan dari Bonucci merasa sangat menyesal sekali kalau tinggalkan Juve yang seharusnya ada masalah dengan Allegri yang harus bisa di selesaikan untuk tetap bertahan.

Mempunyai penyelesalan dari Bonucci akhirnya mendapatkan kesempatan kepada dirinya untuk bisa kembali ke tim Zebra. Begitu mendapatkan kesempatan kembali ke Juve maka itulah Bonucci harus selesaikan masalahnya dengan Allegri.

Begitu masalah selesai maka itulah Bonucci di bawak kembali sama Juventus. Tapi begitu balek ke tim hitam putih ternyata Bonucci masih belum bisa mendapatkan posisi pemain inti di Juve.

Untuk posisi pemain bek yang sudah ada persaingan maka itulah Bonucci harus kembali dari awal lagi untuk bisa menunjukan dirinya tetap bisa mendapatkan kembali posisi pemain inti.

Hanya Allegri yang melakkan roling pemain jadi Bonucci tetap saja mendapatkan peluang tampil untuk di jadikan pemain bek utama. Dengan sistem seperti ini bahwa sebelumnya Allegri sudah ajukan kepada Bonucci yang mengatakan bahwa dirinya setuju untuk ikut sistem apa yang di putuskan sama Allegri.

Dengan berhasil kembali bersama Juventus maka itulah Bonucci merasa legah bahwa dirinya akan tetap bisa membuat kariernya menjadi lebih maju lagi.(ss)

Komentar